Manfaat Baik ASI Untuk Orang Dewasa Yang Banyak Kalian Belum Ketahui - Dunia Pendidikan Dan Kesehatan

Latest

Kumpulan informasi pendidikan, pengetahuan dan pengobatan.

Sunday, October 15, 2017

Manfaat Baik ASI Untuk Orang Dewasa Yang Banyak Kalian Belum Ketahui



Dunia Pendidikan Dan Kesehatan - Susu adalah cairan zat yang sangat penting bagi pertumbuhan karena banyak mengandung kebaikan dalam tubuh manusia, cairan yang berwarna putirh ini yang di hasilkan dari berbagai sumber, ada yang di hasilkan dari biji-bijian ada juga yang dihasilkan dari hewan mamalia seperti sapi, kambing, yang bisa di olah mendahi berbagai makanan seperti mentega, yougurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk, dan lain sebagainya untuk konsumsi manusia.

Tapi tahukan kalian tentang manfaat susu yang terkandung dalam tubuh manusia yang biasa dihasilkan oleh seorang perempuan? mungkin sahabat sekalian masi banyak yang belum mengetahui tenang sehat manfaat susu wanita. kali ini akan saya beritahukan manfaat kebaikan dari susu wanita bila di konsumsi.

Asi adalah singkatan dari Air Susu Ibu yang jelas hanya bisa di hasilkan oleh wanita yahh tidak dengan laki-laki hehe allah telah menciptakan di dunia ini dengan sejuta manfaat tinggal kita yang mengelola suatu bahan untuk di ciptakan menjadi sumber yang baik bagi kehidupan termasuh masalah asumsi kesehatan untuk tubuh, termasuk susu wanita yang banyak mengandung manfaat bagi yang mengkonsumsinya, seperti di korea bahkan ada di suatu rumah sakit ternama yang menyediakan jasa untuk menyusui anak yang baru lahir  dengan kondisi ibu kandungnya yang tidak bisa menghasilkan ASI dengan alasan doketer kurang kesuburan. demi untuk memenuhi kebutuhan sang bayi banyak para ibu melahirkan di korea dengan kondisi tanpa mengeluarkan ASI Rela mengeluarkan kocek harga hingga jutaan rupaiah untuk jasa menyusui. demi kelangsungan asumsi sang buah hati yang baru lahir.


"saat bayi lahir ada tiga hal yang harus terpenuhi" : 
1. Mendapatkan dekapan hangat anda sebagai ibunya
2. Makanan dari menyusui dan
3. Rasa aman bahwa ibunya cukup pengetahuan akan kehadirannya di dunia.
ASI memenui ketiga-tiganya."Begitu yang dikatakan oleh Dr.Grantly Dick-Read, MD seorang ahli kesehatan dalam buku childbrith Without Fear-nya.
penjelasan diatas tentu sudah ada banyak yang tahu, akan tetapi manfaat ASI bagi orang dewasa masi banyak belum kita ketahui, yuk baca hingga selesai artikel nya agar kalian semua tahu

Pada dasarnya ASI adalah sejumlah cairan yang banyak mengandung berbagai kandungan vitamin yang baik bagi tubuh akan tetapi ASI juga baik bagi orang dewasa karena dalam ASI terdapat kendungan : 
1. LAKTOSA 
2. LEMAK
3. OLIGOSAKARIDA
4. PROTEIN

komposisi zat utama dalam ASI : 
- laktosa-7gr/100ml.
- lemak- 3,7-4,8gr/100ml
- ologosakarida 10-12gr/ltr
- protein- 1.2- 1.3 gr/100ml

Pada dasar nya kebutuhan asumsi bayi dan orang dewasa sangat dominan besar kepada bayi karena bayi lebih banyak membutuhkan vitamin seperi di atas 200% lebih besar dari orang dewasa, maka dari itu allah menciptakan ASI sebagai pelengkap kebutuhan asumsi yang tinggi hanya dengan ASI.
sudah kebayang bukan jika ASI sudah sangat jelas jika baik di konsumsikan kepada orang yang dewasa, sebagai asupan baik untuk tubuh, akan tetapi saran ini hanya di perbolehkan untuk kalian yang sudah menikah dan tidak disarankan bagi yang belum menikah karena ini bertentangan dengan agama terutapa Islam.

dan bagi anda yang sudah menikah atau sudah halal dengan pasangan anda tak ada salah nya mencoba ASI pada istri andan selain menyehatkan tubuh anda juga guna berfungsi energi yang baik untuk pria dewasa, tapi jangan di habiskan yah sisahin buat si buah hati anda, selamat mencoba.

1 comment:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete