10 Manfaat Buah Leunca (cempokak) Untuk Pengobatan Dan Kesehatan No 6 Sudah Terbukti - Dunia Pendidikan Dan Kesehatan

Latest

Kumpulan informasi pendidikan, pengetahuan dan pengobatan.

Friday, June 23, 2017

10 Manfaat Buah Leunca (cempokak) Untuk Pengobatan Dan Kesehatan No 6 Sudah Terbukti

Manfaat Launca, Kanker, Asam urat, Herbal



Dunia Pendidikan Dan Kesehatan - Leuncea atau yang kita kenal dengan Cempokak dalam bahasa Sumatera, buah ini sering kita jumpai di pasar-pasar dan rumah makan, mengapa? mengingat jika buah itu sering di sajikan untuk sebagai lalapan yang segar.

Akan tetapi yang kita bahas kali ini bukan mengenai makanan, melainkan tantang manfaat besar buah Leunca. 

Menurut hasil riset yang kita dapatkan sejumlah badan pemeriksaan internasional mengatakan dari hasil uji labolatorium universitas besar Amerika menyatakan jika buah Leunca (cempokak) kaya akan manfaat untuk sebagai media pengobatan alternatif seperti mencegah terjadi nya Kanker. Di bawah ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang 10 Manfaat Leuncea ( cempokak ) :

1) Cempokak bermanfaat untuk membantu melancarkan peredaran darah seperti membantu mengatasi penyakit jantung, stroke, dan juga darah tinggi. Cara membuatnya, anda dapat membilas dengan bersih buah cempokak dan rebuslah air secukupnya. Setelah itu anda dapat merebusnya dengan air mendidih dan menyaring airnya untuk di komsumsi. Akan lebih baik jika dikomsumsinya sebanyak 2 kali sehari untuk dapatkan hasil yang lebih baik.

2) Buah cempokak dapat mengatasi penyakit seperti ambeyen. Cara membuatnya dapat anda menyiapkan buah cempokak, tem hitam dan juga daun dewa. Cuci bersih serta anda dapat merebusnya dengan air mendidih dan menyaringnya. Komsumlah sebanyak 2 kali setiap hari sampai ambeyen anda sudah tidak terasa sakit lagi.

3) Pengobatan untuk Mata yang minus. Buah cempokak ternyata memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi serta cukup baik untuk mengatasi penyakit mata yang minus. Anda dapat melakukan dengan cara sebagai lalapan ataupun memasaknya dengan tumisan atau bahan campuran makanan lainnya.

4) Mengatasi pengeroposan tulang / osteoporosis. Mungkin anda belum menyadari, bahwa kandungan buah cempokak ternyata juga dapat mengatasi pengeroposan tulang. Buah cempokak memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi. Anda dapat menjadikannya sebagai bahan campuran untuk makanan yang di tumis ataupun dapat dijadikan sebagai bahan campuran untuk membuat lauk yang berkuah.

5) Pengobatan alternatif saat anda terserang flu,radang tenggorokan, demam, pilek dan juga batuk saat musim hujan ataupun saat musim dingin.

6) Pengobatan herbal untuk penderita asam urat. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa pertambahan usia semakin terjadi, lalu dari 80% orang pastinya akan terkena penyakit yang dikenal dengan sebutan asam urat. Untuk membuatnya anda dapat menyiapkan buah cempokak secukupnya, nanas serta udang rebon kecil, lalu masaklah sesuai selera anda dengan cara menumis atau dengan metode cara memasak lainnya.

7) Buah cempokak dapat mengatasi menetralkan toksin atau racun dalam tubuh.

8) Membangkitkan gairah untuk wanita dan juga laki-laki. Wah, tanpa disadari ternyata buah cempokak dapat membantu pasangan saat mendapatkan sebuah titik jenuh. Buah cempokak memiliki kandungan yang berbeda, sehingga anda dan pasangan anda dapat mengkomsumsinya sebagai lalapan ataupun melalui masakan lainnya.

9) Mengatasi penyakit Kanker. Penyakit kanker memang sangat berbahaya untuk kita semua, banyaknya penyakit kanker yang merajalela seperti kanker payudara, kanker rahim, usus dan kanker lainnya dapat diatasi dengan cara mengkomsumsi buah biji cempokak ini. Cempokak memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh seperti kandungan solasonine, solasodine, solamargine dan solanine.

10) Pengobatan disfungsi ereksi. Buah cempokak dapat mengatasi gangguan syaraf yang berpengaruh kepada fungsi penis. Pengobatan herbal dari buah cempokak ini dapat membantu anda untuk mengobati ereksi dengan melancarkan peredaran darah yang terhubung dengan syaraf otak menuju syaraf bagian penis.

Namun, anda dapat mengkomsumsi buah cempokak ini dengan tidak berlebihan dikarenakan buah cempokak juga dapat menjadi racun jika dikomsumsi secara berlebihan. Untuk itu anda dapat mengkonsultasikan kepada dokter sebelum mengkomsumsi buah biji cempokak ini. Agar tidak terjadi indikasi yang tidak di inginkan, supaya kesehatan anda tetap selalu terjaga.

Apabila berkenan, anda dapat membantu dengan cara membagikannya melalui facebook dan sosial media lainnya. Terima kasih.




1 comment:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung

    bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp

    20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan

    sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    ReplyDelete